Jumat, 07 Oktober 2011

Jualan Pisang Keju

                      Jualan Pisang Keju di Sekolahan


Aku sampai.... Huh, pagi-pagi jam enam lebih, aku cepat-cepat mandi.
Tapi sekarang aku sudah ada di sekolah. Oh, ya, karena mamahku mau menjemput adikku ( Axel ), jadi dagangan mamah di titipkan padaku. Yah, kalian tahu, kan, kalau mamahku jualan pisang keju.
Aduh, karena aku nggak biasa dagang, jadi aku duduk saja di kelas. Sebelum duduk di kelas, aku di lihat teman-teman. Ada anak laki-laki yang bilang "Ah, moal meuli, ah. (Ah, gak mau beli, ah)" Memang di sekolahku itu suka bercanda atau saling ledek.
Pas, aku lagi duduk, eh, ya ampun, ada temanku yang mau beli, ada prempuan, ada juga laki-laki.. Tapi, karena aku nggak biasa, jadi anak-anak rebutan. Anak laki-laki yang satu ini paling nyebelin, dia duduk di belakangku, dia bilang mau minta, trus dia ngambil pisang keju satu. Aku bilang aja, "Heh, beli ,donk, jangan minta. Dia langsung bilang sambil marah-marah, "Dih, ini aku beli." trus aku jawab "OH..." Aduh.... untung aja dagangannya sedikit lagi, jadi gak terlalu repot buat kasih kembaliannya.
Paling kasian...., ada temanku yang mau beli, tapi..., udah abis. Eh, dia di ketawain sama temen laki-laki di kelasku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar